Entri Populer

Senin, 23 Mei 2011

Khitanan Masal

sunat.jpg

Binjai. Sekitar 200 anak dari keluarga kurang mampu warga Kota Binjai ikut khitanan massal, Jumat (20/5) di Rumah Sakit Dr Djoelham, Binjai. Khitanan massal dilaksanakan atas kerja sama Dinas Kesehatan Kota Binjai, RSUD Dr Djoelham Binjai dengan Fakultas Kedokteran UISU Medan itu dalam rangka HUT Kota Binjai ke-139 tahun.
Kegiatan sosial ini mendapat perhatian Walikota Binjai H M Idham yang menyempatkan diri meninjau pelaksanaan sunatan massal sekaligus meninjau rumah sakit milik Pemko Binjai yang mulai berbenah diri tersebut.

rsu-djoelham-binjai


Menurut Walikota Binjai saat ini rumah sakit Dr RM Djoelham sudah mulai berubah, baik dari segi fisik maupun pelayanan kepada masyarakat. Walikota berharap rumah sakit kebanggaan Kota Binjai ini dapat lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Saat meninjau ruang ICCU RSUD Dr RM Djoelham, walikota mengatakan perlu ditambah lima bed lagi untuk ruang ICCU, yang selama ini hanya memiliki  lima bed. "Tahun ini penambahan bed akan  kita realisasikan," janji M Idaham.


KUNJUNGAN.jpg
Direktur RSUD Dr RM Djoelham Drg Susyanto didampingi Wadir Pelayanan Medis Drg Effendi menjelaskan kegiatan sunatan massal seperti yang dilakukan hari ini akan terus berlanjut. "Apabila ada warga kurang mampu akan mengkhitankan putranya, pihaknya akan membantu untuk mengkhitankanya," ujar Susyanto. (Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar