Entri Populer

Selasa, 22 Maret 2011

KAPOLDASU YANG BARU DILANTIK HARI INI

                                                             
                                             IRJEN WISJNU AMAT SASTRO - KAPOLDASU yg baru
                                                                                                                                           
Medan(KN)
Irjen Pol Drs Wisjnu Amat Sastro bersama istri menerima wisgara di Mapolda Sumut, .
Kapolda Sumut yang baru, Irjen Pol Drs Wisjnu Amat Sastro SH dan istri Mutiara beru Sitepu disambut kesenian adat Karo dan Melayu, Selasa (22/3) pukul 09.00 WIB.
Penyambutan yang digelar di gerbang utama Mapolda Sumut dipimpin Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Sahala Allagan, diikuti seluruh pejabat utama dan personil serta pegawai negeri sipil (PNS).
Dalam penyambutan  menghadirkan grup tarian dan musik adat Karo dan Melayu tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro dan Mutiara beru Sitepu diberi Wisgara 
"Itu kegiatan tradisi penyambutan Kapolda baru. Kapolda Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro dan istri, Mutiara beru Sitepu diberi wisgara," jelas Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hery Subiansauri melalui Kasubbid Dokliput, AKBP MP Nainggolan, Selasa (22/3).
Sementara serahterima jabatan (Sertijab) Kapolda Sumut dari Irjen Pol Drs Oegroseno SH kepada Irjen Pol Drs Wisjnu Amat Sastro SH dilaksanakan hari ini, Rabu (23/3) pukul 09.00 di halaman KS Tubun Mapolda Sumut. Setelah itu, seluruh personil melepas Kapolda lama di pintu gerbang.
"Sertijab atau biasa disebut Parawell Parade Kapolda Sumut dilaksanakan besok (hari ini-red)," terang Nainggolan.
Kemudian, lanjutnya, pada malam hari dilaksanakan pisah sambut dan ramah-tamah di Tiara Convention Hall dihadiri unsur Muspida Sumut dan Medan serta sejumlah undangan lain.
Selanjutnya, Kamis (24/3) Kapolda lama Irjen Pol Drs Oegroseno akan diantar oleh Kapolda baru didampingi pejabat utama ke Bandara Polonia. "Setelah itu Kapolda yang baru akan memberi pengarahan kepada personil di Aula Tribrata," jelasnya. (wal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar