Entri Populer

Kamis, 07 April 2011

Anggota Polres Bau bau Merampok Diamuk Masa

KENDARI--(KN)             Anggota Polisi Merampok Diamuk Massa
anggota Polisi Polres kabupaten Bau-Bau, Sulawesi Tenggara diamuk massa, karena  merampok  warga yag baru menarik uang di bank. Anggota polisi ini  melepaskan tembakan sebanyak lima kali yang mengenai paha kanan korban.

Korban  Abuhar, 53.  setelah menarik uang. Saat tiba di depan tokonya, Rabu (6/4) sekitar pukul 15.00 Wita Abuhar langsung ditodong pistol oleh seorang laki-laki yang menggunakan helm besar.
Oknum polisi  yang  bernama Abdullah langsung menarik tas milik Abuhar yang berisi uang Rp70 juta. Tidak rela uangnya dirampas korban pun melawan. Gagal merampas tas, tersangka pelaku langsung menembakkan lima butir peluru.

Peluru yang dilepaskan pelaku sempat mengenai paha kanan korban. Masyarakat yang menyaksikan aksi ini langsung menyerang pelaku. Pistol yang dipegang pelaku terlepas dari tangannya. Wargapun, langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Pelaku mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Yasin, saksi mata mengatakan, saat korban baru turun dari mobilnya langsung ditodong pistol oleh pelaku dan merampas tas yang berisi uang tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bau-Bau, Sulawesi Tenggara AKBP Daniel Aditya yang menjenguk korban dirumah  sakit umum Palagimata Bau-Bau, Sulawesi Tenggara membenarkan pelaku perampokan anggota Kepolisian. Pihaknya masih berkoordinasi dengan Kapolres tempat pelaku sehari-hari bertugas.

"Motif dari pelaku murni tindak pidana perampokan,'' ujar Kapolres Bau-Bau.

Saat ini pelaku perampokan sudah ditahan polisi  bersama barang bukti tas berisi uang sebanyak Rp70 juta. (wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar