Entri Populer

Selasa, 19 April 2011

Sebaiknya Pemko Medan Melepaskan Belawan Menjadi Daerah Tata Praja Sendiri.


          
Medan-(KN) Sebaiknya Pemko Medan melepas Belawan menjadi daerah adminitrasi tersendiri jika menyayangi rakyat Belawan.Hasil pantawan reporter Media Online" Batavian Oke" dari pemko Medan tidak ada pembangunan yang siknifikan di Belawan.
Pembangunan di Belawan hanya berpusat pada kepentingan pelabuhan semata.Seperti pembangunan Peti Kemas yang hanya untuk urusan pelabuhan.Pembangunan kantor-kantor Bea cukai.Perum Pelabuhan,Kantor pelayaran seperti Pelni.
Sedangakan Pemko Medan tidak ada melaksanakan pembangunan yang siknifikan bagi kepentingan Masyarakat.Di Belawan sampai hari ini belum ada Rumah Sakit Umum  pemerintah bagi masyarakat.Mereka harus kemedan ke RSU Prigandi jika berobat.Sedangkan pasilitas pasar tradisional yang dikelola Pemko masih kumuh.
Parit disana sini masih tumpat.Jika terjadi air pasang rel kereta api pun tergenang.Begitu juga dengan perumahan belum ada konsep yang jelas buat perumahan di Belawan .Perumahan kaum nelayan sangat memperihantinkan Padahal PAD kota Belawan sudah cukup memungkinkan untuk dimekarkan sekitar         Rp 4,5 M PAD nya pertahun .Belum ada satu Universitas pun ada di Belawan  Sudah layak masyarakat Belawan untuk menikmati kesejah teraan (s)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar